regresar-a-itaca.blogspot.com - Tetapi, nyatanya Raffi belum pernah memperkenalkan Gigi pada sang nenek. Di momen Dahsyat tempo hari, keduanya juga bersua. Sesudah memperoleh tanggapan positif dari Hj Popon, Raffi juga mengungkap rasa bahagianya sang idola hati memperoleh restu nenek terkasih. Sebatas di ketahui, Amy Qonita, ibunda Raffi, mengungkap persiapan pernikahan sang buah hati pada Oktober yang akan datang baru rampung 30 %.


raffi ahmad


Gagasannya, selesai Lebaran seluruhnya persiapan bakal selekasnya dirampungkan. Sistem lamaran itu di ketahui lewat akun twitter Melly Goeslaw serta Zaskia Sungkar yang memposting peristiwa bahagia itu. Dalam suatu photo yang di posting, Raffi terlihat kenakan batik berwarna cokelat, didampingi ibunda terkasih, Amy Qanita yang mengenakan kebaya berwarna biru. Sesaat Nagita terlihat cantik menggunakan kebaya berwarna kuning. Baca juga Aliando Syarief

Hj Popon disebut-sebut juga sebagai penentu utama bagi jodoh Raffi. Sesaat pada awal mulanya, jalinan asmara Raffi Ahmad serta Yuni Shara merenggang lantaran nenek Raffi pernah menyinggung Yuni dengan statement-nya di suatu tayangan infotainment. Raffi Ahmad serta Nagita Slavina bakal menyelenggarakan pernikahan pada 5 Oktober yang akan datang.

Gallery Foto Profile raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


raffi ahmad


Tetapi, sebelum saat menyelenggarakan pernikahan keduanya bakal melakukan lamaran terlebih dulu. Di satu diantara infotainment, sang nenek mengungkap hasratnya supaya cucunya dapat wanita yang lebih muda. Statement itu disebut juga sebagai penyebab tersinggungnya keluarga Yuni. Dalam peluang lamaran tersebut, Raffi serta Nagita bakal mengulas persiapan pernikahan yang belum dikerjakan.