Sabtu, 30 Agustus 2014

kumpulan kata kata gombal terbaru 2015

Saat remaja, adalah saat saat terindah dimana kita masih bisa bermain, bercanda, bercengkrama selayaknya anak kecil yang masih belum tau apa itu tentang kata mutiara cinta. Saat itu kita bermain bercanda tanpa ada rasa canggung satu sama lain, bertingkah polah seperti seseorang yang senang diatas segala kesenangan yang ada.

Pada suatu ketika, kita pasti ingat sesaat dimana candaan dimasa kecil kita yang sangat menyenangkan. Ingin sekali rasanya kita bernostalgia kembali pada masa itu. Tertawa, takut, berteriak, berlarian, bermain bersama, ber basah basahan ditengah hujan, terjatuh bersama, bertingkah konyol bersama, makan, minum, tidur, semua dilakukan secara bersama sama di kala itu.

Disaat kita mulai mengenal kata cinta, keindahan dan kesenangan di masa kecil kita mulai tergantikan. Saat itu mulai terlihat betapa menariknya lawan jenis itu. Cantik, tampan, wah semuanya seperti menjadi kesenangan tersendiri. Apalagi ketika sudah mengenal kata mutiara cinta. Sungguh indahnya masa masa itu.

Nah, untuk itulah disini saya akan berbagi koleksi kata kata dari berbagai sumber di Internet. Silahkan di unduh atau disimak kata kata berikut ini.

 kumpulan kata kata gombal

Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN. 
kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita 
Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu. 
Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes 
Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku 
Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu. 
Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu. 
Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu. 
Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu 
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw. 
Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat. 
Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal


kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal


Sangat sulit untuk menjadi nomer satu, namun jauh lebih sulit untuk menjadi dirimu sendiri.
Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semuanya adalah sebab dan akibat. Seperti kesuksesan datang akibat dari ketekunan dan kegigihan dan Kemiskinan datang akibat kemalasan dan kebodohan.

Nah, bagaimana sobat mengenai kata kata terbaru 2015 diatas ? Semoga bermanfaat bagi sobat sobat yang kini tengah dirundung kegalauan yang hebat, bahkan mungkin mencapai batas klimaks.
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

 
Back To Top