Sabtu, 30 Agustus 2014

kumpulan kata kata galau terbaru 2015

Saat remaja, adalah saat saat terindah dimana kita masih bisa bermain, bercanda, bercengkrama selayaknya anak kecil yang masih belum tau apa itu tentang kata mutiara cinta. Saat itu kita bermain bercanda tanpa ada rasa canggung satu sama lain, bertingkah polah seperti seseorang yang senang diatas segala kesenangan yang ada.

Pada suatu ketika, kita pasti ingat sesaat dimana candaan dimasa kecil kita yang sangat menyenangkan. Ingin sekali rasanya kita bernostalgia kembali pada masa itu. Tertawa, takut, berteriak, berlarian, bermain bersama, ber basah basahan ditengah hujan, terjatuh bersama, bertingkah konyol bersama, makan, minum, tidur, semua dilakukan secara bersama sama di kala itu.

Disaat kita mulai mengenal kata cinta, keindahan dan kesenangan di masa kecil kita mulai tergantikan. Saat itu mulai terlihat betapa menariknya lawan jenis itu. Cantik, tampan, wah semuanya seperti menjadi kesenangan tersendiri. Apalagi ketika sudah mengenal kata mutiara cinta. Sungguh indahnya masa masa itu.

Nah, untuk itulah disini saya akan berbagi koleksi kata kata dari berbagai sumber di Internet. Silahkan di unduh atau disimak kata kata berikut ini.

kumpulan kata kata galau


Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau

kata kata galau


kata kata galau

kata kata galau



Sangat sulit untuk menjadi nomer satu, namun jauh lebih sulit untuk menjadi dirimu sendiri.

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semuanya adalah sebab dan akibat. Seperti kesuksesan datang akibat dari ketekunan dan kegigihan dan Kemiskinan datang akibat kemalasan dan kebodohan.

Nah, bagaimana sobat mengenai kata kata terbaru 2015 diatas ? Semoga bermanfaat bagi sobat sobat yang kini tengah dirundung kegalauan yang hebat, bahkan mungkin mencapai batas klimaks.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top