Kamis, 28 Agustus 2014

Kata Kata Mutiara dari Seorang Albert Einstain

Halo Halo sobat. Apakabar anda hari ini. Disini saya akan membagikan sebuah koleksi tentang kata kata mutiara dari seorang albert einstain tepatnya. Hayoo disini siapa yang butuh kata kata mutiara mengenai cinta ? Hehe, pasti banyak sekali yang butuh. Yakin banget dah berapa ratus persen dari sekian banyak orang, pasti aja yang lagi dirundung galau. Termasuk saya sendiri sih. Hehe.

Kata Kata mutiara Cinta Terbaru


Jadi begini, biasanya sih ( menurut pengalaman pribadi ) ketika kita sedang galau, mau tidak mau, nolak tidak nolak, pasti kita akan menjadi sesosok makhluk yang sangat mutiarasana ( Seketika ) Hehe. Bener gak tuh sob ? Kalau menurut saya pribadi sih demikian. Sebab saya pernah memiliki pengalaman pribadi yang juga sangat menyakitkan. Dan seketika itu, jadilah saya, seseorang bocah yang sangat mutiara dalam berkata kata. Tidak sebatas sampai situ saja. Semua gerak gerik saya sangat terasa sekali perubahan menjadi seseorang yang sangat amat mutiara sana. Hohoho.

Menurut sepengetahuan saya, pasti sudah takdirnya seseorang mendapatkan sebuah kepahitan dalam hidup. Entah apapun itu, dan meski kita telah berbuat sebaik baiknya menjadi seorang manusia yang baik, pasti kita akan dihadapkan oleh sesuatu kepahitan tersebut. Dalam ceramah agama yang banyak memuat kata kata mutiara dari dalam sebuah hadis, biasanya terisi tentang mengingatkan agar selalu menjadi orang terbaik dalam hidup. Meski kita dalam sebuah musibah dan bencana hati yang begitu dasyat, kita harus tetap sabar dan selalu dan selalu berbuat baik.

Untuk memotivasi banyak orang, itulah sebabnya dibutuhkan sebuah atau segerombolan kata kata mutiara, baik itu kata mutiara cinta galau, kata kata mutiara dan lain sebagainya dengan bertujuan tidak lain untuk menenangkan hati pikirian dan perasaan sobat. Ciyehh, jadi mutiara beneran kan kata kata saya.

Nah, untuk itulah disini saya akan berbagi koleksi kata kata mutiara cinta dari berbagai sumber di Internet.B Bagi sobat yang lagi dirundung galau, silahkan simak kata kata mutiara dari tokoh Albert Einstain berikut ini.

Kata Kata Mutiara dari Seorang Albert Einstain

I Know not with what weapons World War III will be fought, but World War IV will be fought with sticks and stones.
" Aku tidak tahu dengan senjata apa Perand Dunia III akan dipertarungkan, tetapi Perang Dunia IV akan dipertarungkan dengan tongkat dan batu. "
Two things are infinite: The universe and human stupidity; And I'm not sure about the universe.
" Ada 2 hal yang tidak terbatas: Alam semesta dan kebodohan manusia;Dan aku tidak yakin mengenai alam semesta. " 
The only thing that interferes with my learning is my education.
" Satu - satunya hal yang bertentangan dengan ilmu pengetahuanku adalah pendidikanku. " 
I never think of the future. It comes soon enough.
" Aku tidak pernah terpikirkan akan masa depan. Masa depan akan segera datang. " 
Reality is merely an illusion, albeit a very persistent one.
" Kenyataan hanyalah sebuah ilusi, walaupun terjadi terus menerus. " 
I am convinced that he ( God ) does not play dice.
" Aku meyakini bahwa Dia ( Tuhan ) tidak bermain dadu. " 
The hardest thing in the world to understand is income tax.
" Hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini adalah pajak penghasilan. " 
Science is a wonderful thing if one does not have to earn one's living at it.
" Ilmu pengetahuan adalah hal yang menakjubkan jika seseorang tidak harus mendapatkan nafkah orang lain atasnya. " 
Intellectuals solve problems; genuises prevent them.
" Kaum intelektual memecahkan masalah, para jenius mencegah mereka. " 
A person who never made a mistake never tried anything new.
" Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba suatu hal baru. "



Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Nah, bagaimana sobat mengenai kata kata mutiara cinta diatas ? Semoga bermanfaat bagi sobat sobat yang kini tengah dirundung kegalauan yang hebat, bahkan mungkin mencapai batas klimaks.
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top